Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Dicuekin Pacar

Yak sesuai judul di atas mari kita kemon menelaah satu-satu apa aja sih yang bisa kalian lakukan saat dicuekin pacar

1. Bikin Kehebohan
Bisa dengan hal sederhana seperti “sayang, aku hamil…” atau yang agak rumit kayak “sayang, eh tau nggak kemarin kucing tetanggaku ketahuan selingkuh eh terus malem-malem mereka berantem…”

Atau mau yang lebih ekstrem sih “sayang, aku…” udah gitu aja, biar kelanjutannya biar dia sendiri yang nafsirin

2. Bikin Prediksi Nomer Togel
Kamu bisa mulai dari mimpi kamu, kakak, adik, sepupu, tetangga, sodara, handai taulan atau orang gila yang lewat depan rumah. Lumayan kan sambil nunggu dia yang entah kapan mau ngomongnya, siapa tau kamu bisa dapet dua milyat habis itu uangnya bisa kamu beliin berlian buat ngrayu dia. Hari gini kalo ada yang gampang jangan ambil yang susah deh. Oke skip, menyesatkan.

3. Berantas Begal
Perbuatan mulia banget nih, siapa tau juga setelah melakukan ini kamu bisa masuk tv trus infotainment mulai ngorek-ngorek kehidupan kamu dan kamu bisa terkenal instan. Akhirnya kan pacar kamu jadi nyesel udah nyuekin kamu

Ya tapi asal bukan kamunya aja yang malah jadi korbannya

4. Positif Thinking
Segala yang dipikirkan dengan cara positif pasti hasilnya kurang lebih positif juga. Mulailah berpikir kalo dia itu sebenernya nggak nyuekin kamu tapi dia itu cuma lagi pesen nasi goreng aja… ke New York.

Atau. Dia sebenernya nggak nyuekin tapi dia cuma ketiduran aja… di pangkuan gebetan.

Yah semua bisa kamu mulai dari pola pemikiran kamu. Good luck, guys.

5. Nunggu
Ya ini yang jadi alternatif terakhir kalo kamu bener-bener mati gaya mau ngapa-ngapain. Tungguin aja sambil bikin postingan blog Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Dicuekin Pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s