Pizza Magicom

Resep saus:
2buah tomat blender halus
1sdm maizana
1sdm lada ditumbuk
3siung bawang putih iris halus
1buah bawang bomang iris kasar

Tumis bawang putih, bombay n lada sampai harum, minyak nya dikit aja. Masukan tomat, gula garam dikit, aduk2, masukan maizena. Aduk smpai matang m kental. Sisihkan.

Resep toping:
Sosis
Bawang bombay
Keju chedar parut
Brokoli

Potong2 sesuai selera. toping bisa ganti2 sesuai selera, saya pakai yg ada dikulkas.

Resep roti:
300gr tepung terigu protein sedang
20ml susu uht plain
1 butir telur kocok lepas
2sdm minyak zaitun (optional)
2sdm margarin
30ml air es ( diseuaikan aja)
1sdm fermipan

Masukan telur n zaitun kedalam baskom aduk rata, masukan fermipan dn tepung terigu aduk rata, tambah air es aduk2 lg, terakhir margarin. Uleni sampai kalis dn tidak lengket. Bagi dua adonan. Tutup dg kain basah. Diamkah 30mnit (klo saya dismpan dikulkas, ini prnah baca disuatu grup ada yg nyimpen adonan dikulkas, saya coba trnyta berhasil).

Olesi wadah magicom pakai margarin. Ambil 1 adonan, bentuk ratakan dg wadah magicom, hias toping sesuai selera. Masukan magicom selama 30mnit. 10mnit pertama magicom saya cetekin posisi cook. Setelah nya posisi klo nasi dah mateng itu..

Dikutip dari fb @vera nova

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s