Tangguhlah

Ketika kita mengeluh: “Ah mana mungkin…?”
Allah menjawab: “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata ‘Jadi’, maka jadilah.” (QS. Yasin; 82)

Ketika kita mengeluh: “Capek
banget gw….”
Allah menjawab: “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba: 9)

Ketika kita mengeluh: “Berat
banget…yah, gak sanggup rasanya.”
Allah menjawab: “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupannya.” (QS. Al-
Baqarah: 286)

Ketika kita mengeluh: “Stressss nih…Panik…”
Allah menjawab: “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d: 28)

Ketika kita mengeluh: “Yaaaahh… Ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah menjawab: ”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya Ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh: “Gile aje.. Gw sendirian..gak ada seorang pun yang mau bantuin…”
Allah menjawab: “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh: “ Duh.. Sedih banget deh gw…”.
Allah menjawab: “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita (QS. At-Taubah: 40)

Ayo sebarkan ke teman2 kita smua yg mulai galau atas perhatian Allah yg serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu. “…, maka Aku sungguh dekat sekali…” (QS. Al- Baqarah 186)

Sumber: fb @anita bundane jibril

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s